Hari Pertama BAJAFASH di Radisson Golf Convention Centre - 13 Mei 2017

By @icha.elfkirsch - May 14, 2017



13 Mei 2017 Radisson Golf Convention Centre - Hari pertama digelarnya Batam Jazz & Fashion (BAJAFASH). Dengan rundown yang tersusun dengan rapi membuat acara ini terlihat sangat elegant dan mengesankan pastinya. Rundown yang begitu apik tersusun sebagai berikut :

11.00 - Designer Exhibition Open
13.45 - Penampilan Band Lokal by Tchepy Quartet & Runway Exhibition by Designer S.H.E Indonesia
14.20 - Make up Demo by Inez Cosmetic
14.55 - Penampilan Band Lokal by Tchepy Quartet & Runway Exhibition by Vielga Wennida (Roemah Kebaya)
15.30 - Talkshow from Indonesia to the World "How Local Indie Bands Can Make It Aboard" by Lightcraft & Ikkubaru
17.00 - Penampilan Band Lokal by ASAPH Project & Runway Exhibition by Tyramona Indonesia (Decy Tyramona)
19.00 - Penampilan Band Lokal by X.O RIO & Runway Exhibition by Natasya & Febby Erika
19.40 - Penampilan Band Lokal by X.O RIO
20.21 - Closing


Mbak Indina - Chairman Event BAJAFASH 2017
Sedikit berbincang-bincang dengan mbak Indina (Chairman Event BAJAFASH) di ruang Kesekretariatan, beliau menceritakan flash back tentang Batam Jazz concert yang digelar pertama kalinya di tahun 2007 di Novotel Batam dan mengenai Batam Jazz concert yang diadakan tahun 2016 di Planet Holiday Batam dengan mengundang musisi-musisi Jazz seperti Marcell, Balawan, dan Tengku Ryo. Dengan keberhasilan yang pernah diraih di tahun sebelumnya, Mbak Indina dan para crew ingin melebarkan sayapnya dengan menghadirkan musisi-musisi Jazz nasional dan bahkan internasional seperti Sheila Majid, Asian Rythm Project, Geliga, Lightcraft, Soukma, dan Ikkubaru. Mbak Indina dengan semangat mudanya mengatakan dengan sangat jelas bahwa acara BAJAFASH adalah kepunyaan BATAM dan beliau sangat mengharapkan agar para pemuda-pemudi Batam dapat menggerakkan langkahnya ke kegiatan-kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat bagi dirinya sendiri bahkan untuk Batam.

Pak Andi (Director for Promotion and Public Relation BP Batam)
Well, untuk acara sebesar ini, BAJAFASH tentunya disponsori oleh beberapa product, agen, bahkan pemerintah Batam sendiri ikut mengambil andil dalam mempromosikan BAJAFASH pada tahun ini. Sedikit berbincang-bincang dengan Pak Purnomo Andianto, yang lebih akrabnya disapa Pak Andi sebagai Director for Promotion and Public Relation BP Batam. Beliau menuturkan bahwa BAJAFASH adalah event yang sangat bagus untuk mendongkrak pendapatan kota dengan mendatangkan banyak pengunjung dari dalam ataupun luar daerah, bahkan pengunjung dari negara lain. Beliau menambahkan bahwa industri di Batam tengah lesu maka beliau dan beberapa rekan kerjanya berinisiatif untuk memasarkan Batam lewat wisata yang Batam punya tentunya.



BP Batam membawa konsep Pameran FOTO dengan tema "Pembangunan Infrastruktur" yang menceritakan tentang sarana dan prasarana yang telah disediakan oleh pemerintah kota Batam untuk kenyamanan para penduduk dan juga wisatawan. Beliau mengangkat pameran foto untuk ditontonkan kepada para pengunjung BAJAFASH karena dengan foto ataupun gambar mampu menceritakan beribu-ribu kata terpendam kepada para penikmatnya. 

Berikut ada beberapa foto yang dipamerkan oleh BP Batam :

Hang Nadim Airport


Rusunawa
Pak Andi dan beberapa crew dari Public Relation BP Batam

Buat Pak Andi, sukses selalu Pak untuk acara-acara yang digelar oleh BP Batam.


ASAPH Project Indie Band
ASAPH Project Indie Band

ASAPH Project Indie Band

ASAPH Project Indie Band
Veri and Timoty
Selanjutnya, saya mempunyai kesempatan untuk berbincang-bincang dengan salah satu Band Indie yang bernama ASAPH Project yang mempunyai personil lebih dari 20. Mereka sangat berbakat dalam membawakan lagu-lagu jazz. Salah satu vokalis ASAPH Project yang bernama Veri, menjelaskan bahwa Jazz itu tentang passion, tentang jiwa kita yang mampu berbaur serasi dengan irama-irama musik jazz. Dan ia berharap bahwa musik jazz akan lebih banyak disukai oleh para penduduk Batam. Good luck dech buat Veri dan juga ASAPH Project.

Tak kalah seru dengan Fashion show yang ikut menyemarakkan acara BAJAFASH kali ini. terdapat beberapa designer ternama seperti Designer S.H.E Indonesia, Vielga Wennida (Roemah Kebaya), Tyramona Indonesia (Decy Tyramona), dan Natasya & Febby Erika. 
Berikut beberapa foto mengenai fashion show dari beberapa designer ternama Indonesia :

Fashion Show
Fashion Show
Well guys, acara puncak akan hadir hari ini pukul 16.00 so beli tiketnya sekarang, jangan sampe kehabisan yach!! Hari pertama saja sudah menggebrak seisi Batam, apalagi acara puncaknya.

Pembelian tiket bisa menghubungi nomor +62 822 8539 9933, +62 852 2227 8587, atau dengan mengunjungi website rajakarcis.com ; dengan harga tiket sebagai berikut:
1. VIP A : Rp 1.000.000,-
2. VIP B : Rp 750.000,-
3. VIP C : Rp 500.000,-
4. Regular : Rp 300.000,-
      
Salam dari penulis, Jasmeen K.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments