Grand Opening Bolu Awak yang Dimeriahkan oleh Ari Untung

By @icha.elfkirsch - December 05, 2017

Cheese Tart Bolu Awak


            Pada tanggal 03 Desember 2017, Batam dihebohkan oleh kedatangan salah seorang artis ganteng Indonesia. Siapa dia?? Well, dia adalah Ari Untung. Salah satu artis Indonesia yang memulai karirnya sebagai VJ MTV di tahun 2000-an. By the way, ngapain ya ke Batam?? Tentunya untuk menyapa warga Batam, khususnya untuk menghadiri “Grand Opening Bolu Awak”.

            Bolu awak adalah salah satu cake kekinian yang hadir di Batam. Selaku owner, Ari Untung memaparkan tentang asal mula dari penamaan “Bolu Awak” itu sendiri. “Awak” dalam Bahasa Melayu berarti “Kamu”, sehingga Ari Untung berharap bahwa produk kue yang diluncurkan ini mampu diterima oleh masyarakat Batam yang merupakan keturunan Melayu.





Tarian Persembahan - Sekapur Sirih

Kuis yang dipandu oleh Bang Nino selaku Emcee dan juga Bang Ari Untung selaku Owner


            Grand Opening Bolu Awak diadakan di salah satu Ruko Bolu Awak, KDA Junction Batam Centre Blok D No 9. Acara dimulai pukul 11.00 dengan tarian persembahan “Sekapur Sirih”. Dilanjut dengan acara kuis yang dipandu oleh Bang Nino selaku emcee. Emak-emak ketce yang merupakan tamu undangan pun sangat riuh mengikuti kuisnya.

            Di grand opening ini banyak sekali promo yang dihadirkan, seperti Buy 1 Get 1 Free, Free kartu member, dan langsung dilayanin oleh Ari Untung sendiri. Nyesel nggak datang kemaren?? Tenang, masih ada promo lain buat para pengguan Telkomsel, setiap pembelian akan mendapatkan diskon 50% sampai batas waktu yang ditentukan dan juga free kartu member.

            Ada tiga varian cake yang di hadirkan oleh Bolu Awak yaitu, Premium Cheese Tart (75rb), Japanese Cheese Tart (55rb), dan juga Taro Cheese Tart (25rb). Untuk info lebih detail dari varian cake ini, silahkan  baca di tulisan saya sebelumnya,  http://www.jasmeenk.com/2017/12/bolu-awak-cita-rasa-unik-bolu-ala-ari.html .
Antrian panjang di Ruko KDA

            Ruko Bolu Awak hadir di dua tempat yaitu di Ruko KDA Junction Blok D No 9 Batam Centre dan juga di Hotel Vanilla Jl. Pembangunan Blok VI Penuin. Design ruko yang dihadirkan pun minimalis dan juga instagrammable.

            Penasaran dengan rasa cakenya?? Pengen dapet promonya?? Langsung aja kuy di order.

Komunitas MOGE pun ikut meramaikan acara ini




Salam dari Blogger Kepri

  • Share:

You Might Also Like

0 comments