Bolu Awak - Cita Rasa Unik Bolu ala Ari Untung

By @icha.elfkirsch - December 02, 2017



 
Bolu Awak
Hi Batam foodie..
Pecinta bolu?? Belum lengkap kalo belum nyobain cake terobosan baru dari Bolu Awak. Singkat cerita, Bolu Awak adalah brand yang dimiliki oleh artis papan atas Indonesia, yaitu Ari Untung dan juga istrinya, Fenita Arie. Awal mula, mereka membuka usahanya di Makassar  dengan brand “Bolu Ta” yang berarti “Bolu Kamu”. Karena kesuksesannya di Makassar, Ari Untung mencoba mengenalkan brand yang ia rintis di Batam dengan nama “Bolu Awak”, masih sama ya artinya dengan Bolu Ta, yaitu Bolu Kamu. Kemungkinan kalo di buka di Solo, tanah kelahiran saya, brandnya mungkin akan jadi “Bolu Kowe”. Hihihi.
 
Keseruan icip-icip Bolu Awak bersama Blogger Kepri
Well, udah tahu kan singkat cerita tentang Bolu Awak? So, pada kesempatan ini, saya akan sedikit bercerita tentang rasa yang menjadi ciri khas dari Bolu Awak. Pada hari Jumat, 01 Desember 2017, saya dan beberapa member Blogger Kepri mendapat undangan untuk mencicipi Bolu Awak. Dari gambar diatas sudah tergambar, riuhnya antusias para bloggers untuk mencicipi Bolu Awak. Ketika cake dibuka dari kotaknya, hemm, harum cheese-nya sudah bikin ngiler.
Ada tiga varian rasa yang dihadirkan kemaren, yaitu :
1.      Bolu Awak Premium Cheese Tart
Bolu Awak Premium Cheese Tart

Cheese tart yang ini beda dari yang lainnya, uniknya terdapat pada lapisan luar yang seperti Puff Pastry yang terasa renyah dan gurih. Terlebih rasa cheese yang lembut dan nggak bikin enek. Perpaduan tekstur yang renyah dan lembut membuat Cheese tart ini menjadi idola saya.

2.      Bolu Awak Japanese Cheese Cake
Bolu Awak Japanese Cheese Cake

Japanese Cheese Cake ini mempunyai keunikan juga, Foodie. Cakenya bisa goyang-goyang jika kita geser-geser. Kesan pertama yang terlihat, seperti pudding. Mungkin bila digigit akan terasa kenyal. But hey, satu gigit, dua gigit, sampai gigitan terakhir, rasanya beda dari yang dibayangkan. Rasa yang sangat lembut dan pecah di mulut, bikin saya tak ingin berhenti menikmatinya. Ini recommended buat di cobain, foodie.
3.      Bolu Awak Taro Cheese Cake
Bolu Awak Taro Cheese Cake

Dari penampilan pasti berwarna ungu, namanya juga rasa Taro. Rasa Taro dan parutan keju adalah perpaduan rasa yang endes bingit. Rasa manis dan guruh yang bercampur dengan sempurna membuat Taro Cheese Cake ini wajib dibawa pulang untuk dessert kelurga.
            Bolu awak akan launching di Batam pada hari Minggu, 03 Desember di Ruko KDA Junction Blok D No.9 Batam Center. Ownernya juga bakalan datang lho. Bukan itu saja, pada launchingnya nanti, ada promo Buy One Get One. Wuits, cucok ini.
Wah, penasaran pengen nyobain rasa yang unik dari Bolu Awak dan juga promonya? Cus langsung ke outletnya ya besok Minggu. Cu there, foodie.


BOLU AWAK – Cita Rasa Unik Bolu ala Ari Untung



  • Share:

You Might Also Like

0 comments