Roti Tawar Berlabel "Nggak Bosenin" ala La Pariz Bakery

By @icha.elfkirsch - November 27, 2017


 
Para Bloggers sedang menikmati roti tawar kekinian berlabel "Nggak Bosenin"

Hi Batam Foodie..
As we know, roti tawar sudah menjadi sahabat di kehidupan sehari-hari. Dari semua golongan umur pun menyukai yang namanya roti tawar. Roti tawar pun dapat dikreasikan menjadi campuran berbagai menu olahan.
But hey, bentuk, warna, dan rasa roti tawar dari jaman bahelak pun tidak mengalami perubahan. Bosan?? Yes, absolutely. Maka dari itu, La Pariz Bakery menciptakan sebuah inovasi baru dengan roti tawar kekinian yang pastinya nggak bosenin.

La Pariz Bakery

Singkat cerita tentang La Pariz Bakery. Sebagaimana kita tahu Paris selain menjadi kota romantis, juga menjadi salah satu kiblat dunia dalam hal bakery. Berdasarkan filosofi tersebut maka terciptalah sebuah inovasi baru dalam hal baker di kota Batam dengan brand “La Pariz Bakery”. Mengedepankan konsep inovasi dan modernisasi dalam hal roti-roti kekinian dengan berbagai varian rasa yang berbeda dari kebanyakan bakery lainnya.
La Pariz Bakery hadir dengan produk unggulan berupa roti tawar yang memiliki berbagai varian unik yang unik. Varian unik tersebut antara lain :
1.      Roti Tawar Original
Roti tawar yang terbuat dari tepung, susu, dan beberapa bahan pilihan lainnya. Plain toast original dapat dinikmati dengan harga IDR18.500.
2.      Roti Tawar Greentea
Roti tawar dengan cita rasa dan aroma greentea ini sangat menggoda selera para foodie. Plain toast greentea dapat dinikmati dengan harga IDR19.000.
3.      Roti Tawar Red Velvet

Roti Tawar Red Velvet ala La Pariz Bakery
Namanya juga Red Velvet, pasti merah dong warnanya dan tentunya rasa memang mirip dengan Red Velvet. Plain toast Red Velvet dapat dinikmati dengan harga IDR19.000.
4.      Roti Tawar Chocolate

Roti Tawar Chocolate ala La Pariz Bakery
Rasa yang banyak diminati hadir juga lho di La Pariz Bakery, rasa Chocolate. Plain toast chocolate dapat dinikmati dengan harga IDR19.000.
5.      Roti Tawar Black Charcoal
Roti Tawar Black Charcoal ala La Pariz Bakery yang disuguhkan oleh Kakak Tambayu.
Black Charcoal? Arang lho ini. Serius?? Iya serius ini. Varian rasa Black Charcoal ini memang paling unik di La Pariz Bakery, guys. Arangnya di dapat dari pohon bambu. Sebab terbuat dari arang, warnanya otomatis hitam. But hey, tenang, pembuatan roti tawar varian ini tetap higienis kok. Plain toast black charcoal ini dibandrol dengan harga paling tinggi dari roti tawar yang lainnya, IDR35.000.
6.      Roti Tawar Whole Meal
Roti Tawar Whole Meal ala La Pariz Bakery
Roti tawar yang terbuat dari gandum ini dapat dinikmati dengan harga IDR 16.000.

Varian roti manis dan gurih ala La Pariz Bakery
Selain berbagai varian roti tawar, La Pariz Bakery juga membuat berbagai varian roti manis dan roti bakar tentunya.
Unik-unik kan?? Tentunya. Roti tawar kekinian yang nggak bosenin ini hanya ada di La Pariz Bakery Batam. Penasaran mau nyobain? Cus guys langsung borong ke La Pariz Bakery yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman, Dermaga RI No 07 Sukajadi, Batam Center. Di setiap harinya, La Pariz Bakery memberikan diskon sebesar 50% untuk pembelian diatas pukul 20.00. 

Lapar?? LA PARIZ aja.
 


  • Share:

You Might Also Like

0 comments